Sumur Merah

Baru aja liat berita di Deli TV, beritanya tentang air sumur yang berwarna merah. Ceritanya begini (sebenarnya ga detail amat sih...abis awalnya ga terlalu tertarik liatnya) air sumur salah seorang warga Binjai itu (Binjai kota Rambutan, jadi pengen) tiba-tiba berubah warna jadi Merah, padahal menurut si pemilik sumur, sebelumnya air sumurnya tersebut berwarna bening.

Pasca kejadian itu, kabarnya pun sampai juga ketelinga warga sekitar bahkan ampe kewarga yang berada diluar Binjai. Dan bisa ditebak para warga tersebut pun berbondong-bondong mendatangi rumah sipemilik sumur aneh tersebut karna penasaran dan tak sedikit dari mereka yang mengambil air sumur tersebut karna diyakini bisa menyembuhkan penyakit. Weleh-weleh...ini ni kebiasaan orang Indonesia masih percaya ama yang gituan.
Previous
Next Post »

10 komentar

Click here for komentar
June 11, 2010 at 9:54 PM ×

sewaktu pertama kali buka blog anda dan melihat tema "tumpah semua"...saya langsung berfikir apanya yang tumpah dan kenapa gak dibersihkan?..he..he..salam kenal..



http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com

Reply
avatar
Masda
admin
June 12, 2010 at 1:41 AM ×

kog bisa ya? Ada yg kasih sirup kale, wkwkwk

Reply
avatar
Ferdinand
admin
June 12, 2010 at 6:37 AM ×

Aduh indonesia banget tuh Sob...klo ada yg aneh pasti dijadiin obat halah-halah........klo beracun bukannya membawa kesembuhan malah membawa petaka tuh air sumur hhe......

Reply
avatar
gopong
admin
June 14, 2010 at 9:49 AM ×

@meidhyandarestablogme tadinya mau dibersihkan tapi udah keburu meluber jadi ya dibiarin aja unek2nya tumpah, hehe
salam kenal kembali

Reply
avatar
gopong
admin
June 14, 2010 at 9:55 AM ×

@masda : kalo betulan ditaruh sirup mah lumayan bisa dijadikan income..kan ntar lg mw lebaran ni jadi siropnya bisa dijual dan bisa buat minum orang sekampung. Hehehe

Reply
avatar
gopong
admin
June 14, 2010 at 9:58 AM ×

@Ferdinand : betul tuh sob...emang orang2 Indonesia masih belom bisa lepas dari faham Animisme dan tahayul.

Reply
avatar
Anak Rantau
admin
June 24, 2010 at 11:15 PM ×

Xixi... Tapi kalo yakin ma percaya emang bisa sembuh Sob, lam kenal.

Reply
avatar
sigit super
admin
June 25, 2010 at 7:40 AM ×

pasti di dalam sumur itu ada ikan yang hidungnya mimisan

Reply
avatar
gopong
admin
June 25, 2010 at 7:45 AM ×

@Anak Rantau : wallahualam, jika Allah berkehendak apa yang tidak mungkin didunia ini. Salam kenal balik :)

Reply
avatar
gopong
admin
June 25, 2010 at 7:51 AM ×

@sigit super hahaha ikan hiu mungkin ya... Makanya air 1 sumur berubah jadi merah

Reply
avatar
Thanks for your comment

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER