Hanya Handphone Mainan

Maling........
teriak seorang abang becak sambil berlari dan menunjuk seorang pria berbaju orange dan juga terlihat berlari.
sontak saja membuat semua yang ada disekitarnya menjadi geger (termasuk aku,hehehe) dan sebagian orang ikut berlari mengejar pria tersebut yang diketahui sebagai pencuri handphone, dan sebagian anak-anak kecil menyumpahi dengan kata-kata "mampus kau maling".

Selang beberapa menit kemudian si maling Handphone tersebut berhasil ditangkap, tapi untungnya dia tidak dipukuli massa yang sudah geram melihatnya. Pria pencuri handphone tersebut akhirnya dibawa ke pos Polisi yang kebetulan dekat dengan TKP, dan setelah diselidiki......ternyata........Handphone yang dicurinya tersebut hanyalah Handphone mainan, wkwkwkwk
apes benar nasib tu maling.....

Jadi ceritanya begini, ada beberapa anak kecil yang hendak Les, sambil menunggu Les yang belum dimulai tersebut mereka bermainan kelereng, nah....salah satu anak tersebut meletakkan Handphone mainannya diatas batu dan pada saat yang bersamaan lewatlah si pria tadi. melihat mainan yang mirip dengan Handphone tersebut langsung aja diembat si pria tersebut, anak-anak yang melihat tersebut langsung berteriak "maling...." ternyata teriakan anak-anak tersebut terdengar oleh orang-orang yang berada disekitar situ dan terjadilah insiden tersebut.



NB : Kisah ini nyata tanpa direkayasa
Previous
Next Post »

8 komentar

Click here for komentar
orchidlily
admin
May 12, 2010 at 12:10 AM ×

Kunjungan balik

haha..lucu..lucu ceritanya..jadi inget kejadian waktu saya masih kecil...ada yang nyopet kalung mainan saya..saya cuma ngakak..kasihan banget ya copetnya

Reply
avatar
gopong
admin
May 12, 2010 at 10:27 PM ×

@orcidlily makasih atas kunjungan baliknya...
kasihan juga liat tu copet, niat mau cari untung malah dapat buntung..

Reply
avatar
asopusitemus
admin
May 13, 2010 at 1:04 AM ×

Aduh, kalo kayak gini saya malah merasa kasihan sama malingnya..... :(
Hasil ga dpet, hampir melayang pula nyawanya.... Hiks... kasihan.... :(

Reply
avatar
gopong
admin
May 13, 2010 at 1:14 AM ×

Benar banget...
Apalagi kalo urusannya udah sampe ama polisi, yang ada malah makin diporoti polisi lagi...

Reply
avatar
May 14, 2010 at 6:10 PM ×

handphone replika dong

Reply
avatar
gopong
admin
May 25, 2010 at 9:44 AM ×

@modifikasimotor benar....

Reply
avatar
wawoetz
admin
May 26, 2010 at 10:35 PM ×

apes bener malingnya :D oh ya shared pengalaman, kalau ada maling berlasan cari uang buat keluarga, itu Boong, karena menurut mantan ketua maling pernah cerita ke rekan saya, kalau orang mencuri itu tak pernah memikirkan keluarganya, jadi uangnya buat senang2 :)

Reply
avatar
gopong
admin
May 27, 2010 at 8:28 AM ×

@wawoetz makasih sharenya...bener yang ente bilang tu cuma akal-akalan aja..

Reply
avatar
Thanks for your comment

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER