Nasib Pulau Komodo

Posisi Pulau Komodo kini berada di peringkat 17, padahal sebelumnya sempat memduduki posisi ke 5.

Wah…Bisa-bisa komodo ga masuk kedalam daftar 7 Keajaiban Dunia bertema alam nih...



Padahal kalau difikir-fikir nih ya... jika seluruh rakyat Indonesia memberikan vote buat Komodo, bukan engga mungkin posisi komodo akan naik lagi bahkan bisa terpilih menjadi tujuh keajaiban dunia. Tapi kan engga semua rakyat Indonesia tahu ya kan???



Posisi Komodo kini berada dibawah para pesaingnya, diantaranya Amazon Rainforest, Bay of Fundy, Black Forest, Angels Falls, Bu Tinah Island.



Jadi mari Rakyat Indonesia semua kita dukung Komodo agar menjadi salah satu 7 keajaiban Dunia dengan cara memberikan vote di www.new7wonders.com

tapi tentunya harus registrasi dulu di site tersebut, setelah itu kita bebas mau pilih yang mana, yang pasti pilihan pertama kita harus Pulau komodo selebihnya enam lagi terserah.
Dan tentunya jika Komodo berhasil menjadi 7 keajaiban Dunia, kita juga yang bangga.
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
asopusitemus
admin
May 4, 2010 at 11:44 PM ×

Hiks, saya terakhir ngasih suara buat Komodo udah lama banget... awal 2010....

Reply
avatar
gopong
admin
May 5, 2010 at 8:53 AM ×

kasih suara lagi dong..

Reply
avatar
mari0sy
admin
May 5, 2010 at 10:36 AM ×

kunjungan balik,,,
makasih dah mau mampir
salam kenal :)

Reply
avatar
darahbiroe
admin
May 7, 2010 at 9:31 PM ×

ada yang bilang
7 keajaiban dunia
tetep yang dulu itu
indonesia tetep yang terbaik
:D

Reply
avatar
gopong
admin
May 8, 2010 at 12:24 AM ×

tapi kini mengapa dilakukan vote ulang?
Indonesia emang terbaik, tapi jika dukungan dari masyarakatnya kurang bisa saja posisinya terlempar dari urutan 7 keajaiban dunia

Reply
avatar
gopong
admin
May 8, 2010 at 12:28 AM ×

buat mari0sy makasih kembali :)

Reply
avatar
Thanks for your comment

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER