Twitter



Entah karena latah atau ikut-ikutan akhirnya ku cicipin juga tuh yang namanya Twitter. Walaupun masih belum faham betul tentang si Twitter itu tapi aku merasa cukup menyenangkan apalagi si Twitter itu banyak dipake oleh artis" luar negri, makin tambah top deh....(padahal bahasa Inggris ku masih ngeraba, huahuahua).

Sedikit info ni tentang si Twitter (jangan banyak" ya...karena aku juga taunya cuma dikit,hehehe). Twitter itu adalah situs jejaring sosial sama seperti Facebook, Fupei ataupun Friendster. Twitter juga bisa dibilang sebagai microblog yaitu kita bisa membuat postingan seperti diblog tapi disini kita dibatasi hanya sampai 140 karakter, ya seperti sms gitulah...
tampilan layout di Twitter juga bisa digonta-ganti dengan gambar yang kita inginkan dan bisa dibilang cukup mudah tidak seperti FB yang harus menambahkan add-on dulu di Firefox.

itu aja sih yang aku tau...maklum namanya juga baru nyicipi...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER