Pemilu Ntar Lagi

Pemilu tinggal beberapa hari lagi, mungkin bagi sebagian orang masih bingung mau memilih siapa, sama seperti aku yang masih bingung mau mencontreng siapa...mungkin itu karena itu karena banyaknya para caleg yang mencalonkan diri dan dengan motto dan janji yang menggiurkan masyarakat padahal semua itu belum tentu benar.

Sebagian masyarakat juga kelihatannya malas untuk memilih saat pemilu nanti, alasannya mereka capek dengan janji-janji yang diberikan para caleg tapi setelah terpilih nanti sepertinya mereka (para caleg) lupa dengan janji yang pernah diucapkan ketika kampanye. Alasan mereka yang tidak memilih atau golput memang ada benarnya juga, jika terpilih pun si caleg tersebut tidak berarti banyak bagi kehidupan mereka, keadaan mereka pun begitu-gitu saja seperti dalam hal pekerjaan yang tetap sulit didapat dan biaya hidup yang masih tinggi.

Tapi...tidak ada salahnya untuk memilih di Pemilu nanti karena sebagai warganegara kita mempunyai hak dan kewajiban untuk memilih dan dipilih, masalah caleg yang ingkar janji serahkan aja sama Tuhan karena janji itu hutang.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER