Gara-Gara Sandal Jepit

Sandal jepit memang masih menjadi sandal yang paling banyak diminati itu karena harganya yang murah serta bentuknya yang simple dan mudah banget dipakenya.

Ngomongi sandal jepit ada cerita lucu nih, jadi gini tadi malam seperti malam minggu biasanya aku cuma ngabisi waktu kumpul bareng teman-teman ya...ngombur-ngombur gitu lah orang medan bilangnya...ga lama kemudian datanglah sikawan yang baru pulang ngapel-in pacarnya tanpa pikir panjang nih orang pun ikutan kita-kita buat bercuap-cuap (nih teman memang no.1 kalo untuk berkombur ria) setelah puas cerita dari Aceh ampe Lampung trus dari Lampung balik lagi ke Aceh (kayak rute perjalanan aja ya...) nih kawan pun mau pulang, eh....baru disadarinya ternyata dia memakai sandal yang dua-duanya sebelah kiri kontan aja kami semua yang ada disitu ketawa cekikikan, wakakawakaka..... ternyata tuh sandal yang satunya punya calon mertuanya,hihihi.Dengan rasa malu tuh kawan kembali lagi kerumah pacarnya buat nuker sandalnya.

Kembali lagi kesandal jepit.... Kini udah banyak banget bentuk dan coraknya yang makin memanjakan pemakainya, tua muda, mau dipake kemana aja juga bisa.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Nich
admin
March 9, 2009 at 5:15 PM ×

walah, parah aja tuh
kalau terbalik kanan-ke-kiri dan kiri-ke-kanan, masih bisa dibilangin mabok.. tapi kalau sampai nyalip punya ca-mer.. =))

Congrats bro Nich you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER